Rekomendasi Kamera Action Murah tapi Berkualitas – Berhubung sekarang sudah zamannya kamera action, bukan lagi zamannya kamera smartphone, pocket, ataupun slr/dslr. Maka artikel ini dibuat untuk memudahkan Anda yang ingin memiliki kamera action dengan harga murah tapi tetap mempunyai kualitas yang sangat baik.

Kamera action awalnya dibuat untuk orang yang suka dengan kegiatan petualangan dan olahraga. Merk yang sangat terkenal dan termasuk yang terbaik saat ini adalah GoPro.  Kamera aksi dengan merk GoPro masih terbilang mahal tetapi mempunyai kualitas yang sebanding dengan yang didapatkan.

Kamera Aksi GoPro

Untuk Anda yang ingin memiliki kamera aksi maka beruntunglah membaca artikel Rekomendasi Kamera Action Murah tapi Berkualitas.

kamera lain sebandingdengan gopro murah

Rekomendasi Kamera Action Murah tapi Berkualitas.

  1. Xiaomi Yi
    Kamera aksi dengan merk Xiaomi yang memiliki nama Xiaomi Yi menjadi rekomendasi pertama yang bisa kami sarankan. Karena mempunyai kualitas yang sangat baik ketimbang merk merk lainnya. Meskipun tetap jika dibandingkan dengan merk seperti GoPro maka Xiaomi Yi masih dibawah.
    Harga kamera Xiaomi Yi dibandrol seharga Rp 1.050.000 untuk versi basic dan Rp 1.300.000 untuk versi travel.
  2. Kogan

    Kamera aksi merk Kogan termasuk yang paling murah, untuk kualitas masih terbilang bagus. Harga dari kamera aksi merk kogan mulai dari harga Rp 400.000. Sanga murah bukan…
  3. SJCAM

    Kamera SJCAM mempunyai banyak tipe, dan harga yang diberikan juga bervariasi sesuai dengan tipe. Berkisar antara Rp 1.200.000 – Rp 2.000.000 .

Semoga artikel tentang Rekomendasi Kamera Action Murah tapi Berkualitas bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin memiliki kamera aksi harga murah dan berkualitas. Silakan like dan bagikan artikel ini ke teman-teman Anda..