Review Hosting Murah di Niagahoster – Halo, teman-teman. Kali ini saya akan memberikan pendapat, pengalaman, sekaligus review saat menggunakan Hosting di Niagahoster. Saya memiliki satu domain sekaligus hosting sewa dari Niagahoster, kemudian saya jadikan sebagai OnlineShop yang menggunakan CMS WordPress. Mungkin teman-teman sudah banyak yang tau situs penyedia hosting murah ini, tapi tidak ada salahnya untuk membaca Review dari saya ini.

Niagahoster Website

Alasan kenapa saya pilih Niagahoster

  1. Biaya hosting dan domain murah.
  2. Niagahoster merupakan perusahaan besar, jadi tidak perlu khawatir.

Nah itulah 2 alasan simpel kenapa saya memilih penyedia hosting tersebut, oke sekarang lanjut ke materi utama.

Review Hosting Murah di Niagahoster

#Hosting Bayi jadi pilihan 

Saya akhirnya memilih untuk menyewa hosting bayi, karena ini merupakan hosting dengan biaya yang murah, cukup membayar Rp 238.800,00 setiap tahun. Namun saya tidak mendapatkan domain gratis, berbeda dengan Paket Hosting Lainnya.

Spesifikasi Hosting Bayi

  • 500 MB Disk Space
  • Unlimited Bandwidth
  • Unlimited Databases
  • 1 Domain
  • Instant Backup
  • Unlimited SSL Gratis Selamanya

Domain cuma Rp 99.000,00 Setiap Tahun

Setelah hosting dan domain aktif, saatnya saya menikmati tenaga hosting bayi untuk toko online saya.

#Hosting Bayi Murah, Tapi Kualitas??

Sampai sekarang saya sudah menggunakan hosting bayi dari niagahoster selama 6bulan saat artikel ini ditulis, dan saya rasa cukup pas jika saya membuat reviewnya.

Apa yang saya dapatkan dari hosting murah ini menurut saya Biasa saja dan sesuai dengan harga, karena setiap hari saya masih mendapatkan informasi dari email(Jetpack) bahwa situs saya mengalami Down atau tidak bisa di akses, meskipun hanya sebentar, lalu bisa di akses lagi.

Visitor toko online saya itu tidak banyak, paling banyak juga 50viewer dalam sehari.

Toko Online saya tersebut menggunakan wordpress, terinstall beberapa plugin, dan menurut saya masih tergolong tidak memberatkan.

Meskipun demikian, saya menganggap itu wajar karena harga hosting ini sangatlah murah, apalagi ada fitur baru yaitu Free SSL sehingga situs saya tersebut bisa di akses menggunakan https

#Kesimpulan Review Hosting Bayi

  1. Harga murah
  2. Free SSL
  3. Cocok untuk situs dengan pengunjung yang sedikit

Jadi untuk teman-teman yang ingin membeli hosting murah, Silakan saja. pastinya sesuaikan dengan kebutuhan situs yang akan dibangun. Terimakasih.